SELAMAT DATANG PARA PECINTA SENI DAN SASTRA

hidupkan dunia Seni dan Sastra dalam jiwamu OX ! ?

Rabu, 05 Agustus 2009

Apa aku berjalan terlalu jauh


Apa aku berjalan terlalu jauh?

Hingga aku tak dapat lagi bersimpuh

Tawa mereka yang tulus

Kuanggap hanya rumus

Rumus yang akan membuka nyata

Obsesi menjadi yang paling benar

Nafas yang membuat orang menjadi memar

Kegelapan ini sangat menakutkan

Kengerian ini terukir amat dalam

Dalam . . . Dalam . . . Dalam . . .

Hingga aku tak dapat lagi berdiri

Hari ini yang mungkin aku lalui

Belum tentu mereka ingat kembali

Kini aku sendiri membentangkan duri

Duri yang akan melawan seluruh dengki

Mulai kini aku belajar untuk melawan kegelapan

Dengan membawa sinar kedamaian

By: Rani Sweat ( 08564384884)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar