SELAMAT DATANG PARA PECINTA SENI DAN SASTRA

hidupkan dunia Seni dan Sastra dalam jiwamu OX ! ?

Rabu, 09 Desember 2009

Wajar


Aku adalah manusia biasa
Yang tercipta dengan segala keterbatasanku
Tak sama seperti malaikat
Yang memiliki seribu sayap

Wajar
Jika kalian selalu menipu aku
Aku juga tak akan tau semua gerak gerikmu di belakangku
Semua itu seakan urusan pribadimu
Dan bagimu aku tak perlu tau

Wajar
Jika sebenarnya aku hanya mengusik ketenanganmu
Karena bagimu aku hanya hama perusak

Wajar
Bila aku tak bisa memberimu kebahagiaan
Dan sebenarnya kalian lebih memilih yang lain
Sebab aku bukan manusia bertahta
Dan mereka lebih bergelimang dengan harta

Wajar dan sangat wajar
Jika akhirnya aku hanya bisa merasakan sakit hati
Karena aku sudah terlalu lancang merasuk dan terlibat dalam ceritamu (Jogja, 18, 11, ’09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar